5 alasan mengapa memilih Ibu Murfati Lidianto, SE sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi di Pileg 2019

Murfati Lidianto, SE., saat memantau pekerjaan pembersihan kali besar-besaran

WARTANASRANI.COM - Sosok Murfati Lidianto, SE tentu tak asing lagi di Kota Bekasi. Sepak terjangnya sejak terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dalam menyelesaikan berbagai persoalan warga, membuat ia dikenal sebagai sosok dewan yang merakyat, peduli dan bersahaja.

Berbagai karya dan kerja nyata yang menyentuh ke masyarakat telah dibuktikannya. Hampir lima tahun, srikandi kelahiran Belitung ini telah menunjukkan dedikasi dan integritasnya sebagai anggota dewan Kota Bekasi. Tak ayal, partai pengusungnya menyematkan nomor urut satu kepadanya untuk maju kembali pada Pileg 2019.

Sikapnya yang pantang menyerah membuat berbagai tugas berat yang diemban sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dapat diselesaikannya dengan baik. Didorong oleh kemauan dari dalam diri, berlegislasi yang membutuhkan keahlian, ketelitian dan kesabaran, dilakoninya dengan penuh tanggung jawab. Baginya, tugas dan tanggung jawab, sekalipun berat, bukanlah sebuah beban, tetapi kesempatan untuk melayani, memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bekasi.

Keinginannya untuk kembali mengabdi bagi masyarakat Kota Bekasi pada Pileg 2019, disambut positif oleh warga di Dapil Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Barat. Antusias dukungan dari berbagai elemen masyarakat membuat Murfati semakin yakin pada pencalonannya di periode ke dua. Semboyannya, "Memberi Bukti Bukan Janji" bukanlah isapan jempol belaka. Yah, karena sudah dibuktikan sejak terpilih sebagai anggota dewan Kota Bekasi 5 tahun lalu.

img-20181002-wa0040

Setidaknya ada LIMA Alasan mengapa warga memilih Murfati Lidianto, SE., Caleg nomor urut satu dari partai Gerindra ini pada Pileg 2019 nanti.

Pertama; Lihat rekam jejaknya selama periodik 5 tahun yang lalu, dimana beliau telah melakukan tugasnya dengan baik, tidak korupsi, aspiratif dan peduli.

Kedua; Beliau telah melakukan karya nyata dan sangat dirasakan langsung oleh masyarakat. Membangun sarana jalan, taman, pos keamanan dan lain-lain.

Ketiga; Bekerja didasari ketulusan, tidak mengharapkan pujian, tidak mengharapkan imbalan, terpanggil untuk sungguh-sungguh melayani warga Kota Bekasi.

Keempat; Mempunyai misi visi yg jelas, yaitu ingin membangun masyarakat Kota Bekasi lebih bermatabat dan sejahtera.

Kelima; Mempunyai program kerja jelas dan terukur, terutama mengatasi masalah banjir di Kota Harapan Indah dan sekitarnya.