DPD PEWARNA JAWA BARAT PILIH MURFATI LIDIANTO LIE, SEBAGAI “SAHABAT PEWARNA” KOTA BEKASI

BEKASI, WARTANASRANI.COM - Ramah, pandai bergaul dan ingin selalu dekat dengan rakyat merupakan cerminan sosok anggota DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto Lie, SE. Sikapnya yang low profile ini, terlihat saat Murfati begitu wanita kelahiran Belitung ini disapa, menerima Pengurus DPD Persatuan Wartawan Nasrani Propinsi Jawa Barat di kediamannya, Kota Harapan Indah, Bekasi, kamis (3/08/2017).

Aktivis Gereja Katolik Santa Albertus ini tak menyangka bila sepak terjangnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Dewan Kota Bekasi dipantau oleh DPD Pewarna Jawa Barat. Menurut Hotman J. Lumban Gaol, ada beberapa penilaian mengapa lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Jayabaya ini terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan sebagai “Sahabat Pewarna” di Kota Bekasi.

 “Kontribusi positif dalam berbagai kegiatan gerejani oleh Ibu Murfati, bertemu sapa dengan pemimpin gereja maupun warga gereja yang  tidak pernah hilang sejak pencalegan tahun 2014, dan keaktifan dalam kegiatan sosial dengan LSM maupun lembaga Gereja, menjadi penilaian tersendiri dan membuat DPD Pewarna Jawa Barat jatuh hati mengajukan Ibu Murfati Lidianto Lie, SE sebagai penerima penghargaan “SAHABAT PEWARNA”, ujar Ketua DPD Pewarna Jawa Barat ini.

Kami berharap, Ibu Murfati bersedia hadir dan menerima secara langsung penghargaan sebagai Sahabat Pewarna di Rakernas 2017, Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA) yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2017 di Jakarta, sahut Rifal Marbun, Sekretaris DPD Pewarna Jabar, menambahkan.

Sementara itu, menanggapi pemberian penghargaan yang akan diterimanya, selain menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, Murfati juga berharap Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (Pewarna), khususnya DPD Jawa Barat, dapat berperan aktif dalam menjaga kedamaian dan toleransi beragama di Kota Bekasi. “Saya berharap Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia dapat memberi kontribusi positif untuk Kota Bekasi, khususnya dalam menjaga toleransi beragama yang sudah berjalan baik saat ini”, tutur Anggota Dewan yang saat ini duduk di Komisi III yang membidangi perpajakan ini.

Di akhir pertemuan, Ketua DPD Pewana Jabar, didampingi Sekretaris (Rifal Marbun), Bendahara (Ronald S. Onibala) dan Ketua Litbang (Audi Waworuntu), mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ibu Murfati menerima pengurus DPD untuk beraudiensi. “Kami pengurus DPD Pewarna Jabar mengucapkan terima kasih kepada Ibu Murfati Lidianto yang sudah menerima kami untuk beraudiensi hari ini”, sebut Hotman J. Lumban Gaol. (RSO)