Dr. Morris Cerullo: Saya Di Sini Untuk Satu Penugasan Khusus Dari Tuhan

Dr. Morris Cerullo

JAKARTA, WARTANASRANI.COM - Saya disini untuk satu penugasan khusus dari Tuhan. Hal ini disampaikan Dr. Morris Cerullo kepada jemaat yang hadir memenuhi Hall Integrity Convention Center (ICC) Mega Glodok, Kemayoran, Jakarta, Hari ini, Kamis (26/09). Hadir sebagai pembicara utama dalam Seminar KKR bertema, "Indonesia Conference Of The Holy Spirit", Morris Cerullo nyatakan membawa pesan profetik untuk Indonesia.

Doa Pengurapan oleh Dr. Morris Cerullo

“Kalau Morris diutus kembali datang ke indonesia, bukan karena undangan gembala-gembala. Tidak!” terangnya.

"Saya disini untuk satu penugasan khusus! Sekitar satu tahun yang lalu, Roh Kudus datang ke dalam rumah saya," terangnya lagi, disambut sorak sukacita umat Tuhan yang hadir.

Dr. Cerullo menceritakan bahwa Roh Kudus datang dan berbicara kepadanya untuk kembali ke Indonesia dan menyampaikan pesan profetik bagi Indonesia.

"Saat itu Roh Kudus berbicara. Satu tujuan dari Roh Kudus untuk berkominikasi, berbicara, menuntun kita, dan Roh Kudus membawa kepada saya suaraTuhan; "Aku mau engkau kembali ke Indonesia satu kali lagi", ungkapnya Dr. Cerullo lagi.

Diungkapkan Dr. Cerullo bahwa ia akan menyampaikan 5 nubuatan buat Indonesia pada esok hari, pada malam terakhir seminar KKR (Jumat, 27 September 2019).

"Anakku aku mau pakai kamu, engkau akan berbicara melepaskan nubuatan, engkau akan melepaskan. Ada 5 nubuatan dari Roh Kudus yang akan memutar balikkan Indonesia," terang Cerullo, disambut tepuk tangan jemaat tanda sukacita.

"Saya akan melepaskan nubuatan-nubuatan ini besok malam," terang Dr. Cerullo lagi, membuat penasaran jemaat yang hadir.

Sementara itu, umat Tuhan yang memadati Integrity Convention Center (ICC) Mega Glodok, Kemayoran, Jakarta, terlihat menikmati dan terberkati dengan firman Tuhan yang disampaikan para pembicara. Seminar yang berlangsung selama dua hari (Kamis-Jumat, 26-27 September 2019), juga menghadirkan Pastor Gary Whetstone sebagai pembicara, juga Ps. Raymond Mooi, Ps. Jose Carol, dan Pdt. Dr. Tony Mulia, serta tentunya, pembicara utama Dr. Morris Cerullo.

Adapun nats firman Tuhan yang menjadi tema sentral seminar ini, diambil dari kitab 1 Korintus 12:7, yang berbunyi, "Tetapi kepada tiap-tiap orang di karuniakan pernyataan Roh untuk kepentingan bersama".

Pastor Gary Whetstone pembicara pertama

Setelah Pastor Gary Whetstone yang tampil sebagai pembicara pertama, Pdt. Dr. Tony Mulia pada sesi kedua, menegaskan tentang pentingnya suara Roh Kudus bagi umat Tuhan. Bertolak dari Injil Matius 13:36-43, Pdt. Tony Mulia mengungkapkan peran suara Roh Kudus yang memampukan umat Tuhan untuk bisa membedakan mana yang gandum dan mana yang lalang.

"Kita perlu Roh Kudus, supaya kita bisa membedakan mana yang gandum dan mana yang lalang. Mana yang asli dan yang palsu," tegasnya, diaminkan jemaat yang hadir.

Doa pengurapan dengan altar call mewarnai akhir Seminar dan KKR ini. Umat Tuhan yang hadir larut dalam lawatan Roh Kudus. Sebelum Doa pengurapan, Dr. Cerullo menegaskan kembali bahwa Indonesia akan dilawat Tuhan, dan Tuhan akan pakai orang-orang percaya untuk rencana Tuhan bagi pemulihan Indonesia.

“Tuhan akan pakai saudara, untuk Indonesia berbalik. Apakah anda percaya dgn nubuatan?” tanya Dr. Cerullo yang sontak dijawab, “Amin!” oleh semua yang hadir. (*)