Manmin Center Jakarta dan Formag Jaktim Kerjasama Gelar KKR Mujizat Kesembuhan dan Penyembahan 2018

JAKARTA, WARTANASRANI.COM – Pentingnya membangun spiritualitas khususnya umat Kristiani, FORMAG JAKARTA TIMUR (Forum Musyawarah Antar Gereja) bekerjasama dengan MANMIN CENTER JAKARTA akan menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Mujizat Kesembuhan dan Penyembahan 2018, pada hari sabtu, 14 April 2018, mulai pukul 15.00 Wib sampai selesai.

KKR khusus kalangan kristiani ini akan menghadirkan pembicara, Rev. Hessun Lee, Manmin World Guidance Pastor dari Korea Selatan. Sementara tempat pelaksanaannya di Gedung Chapel GBI Mawar Sharon, Jl. Kelapa Hibrida Timur Permai, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Respon umat Kristiani dengan membanjiri tempat pelaksanaan KKR Mujizat Kesembuhan dan Penyembahan ini menjadi doa seluruh panitia. Untuk memudahkan umat Kristiani menghadiri acara KKR ini, Panitia Pelaksana menyiapkan Bus angkutan di beberapa titik penjemputan Jabodetabek, antara lain: RGTC, Rusun Albo, Rawamangun, Utan Kayu, GPdI Hosana Jl. Narada, Rusun Bidara Cina, Rusun Pulo Gebang, Rusun Marunda, dan Kebon Bawang Tanjung Priuk. Untuk jelasnya dapat menghubungi Pdt.Morgan Tobeng di nomor handphone 0813-8420-0842.

Adapun kepanitiaan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) ini diketuai oleh Pdt. R. B. Rory, M.Th, Sekretaris Pdt. Andreas J. Bessie, S.Th dan Bendahara Dra. Veyni R. Mamahit.

Segala persiapan lewat rapat dan reli doa puasa untuk lawatan Tuhan Yesus Kristus dalam acara yang sangat memberkati umat Kristiani Jabodetabek ini, telah dilakukan jauh-jauh hari.  Harapan panitia, kuasa dan mujizat Tuhan seperti tertuang dalam Kitab Injil Matius 11:5, yaitu; yang buta melihat dan lumpuh berjalan, yang kusta menjadi tahir, yang tuli mendengar, yang mati dibangkitan dan kepada yang miskin diberitakan kabar baik, terjadi untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

Bagi yang membutuhkan informasi lengkap terkait acara ini, dapat menghubungi Contact Person: Herry A (081311255789), Marcel P. (085811777405), Dhany S. (081291212316), dan Andreas B. (0811926101).

Brosur KKR Mujizat Kesembuhan dan Penyembahan 2018