Maria Shandi Launching Album “Bergaul”

Cover Album Bergaul Maria Shandi

JAKARTA, WARTANASRANI.COM - Album Bergaul menceritakan bagaimana Tuhan, melalui Salib, sudah mengorbankan segalanya untuk satu tujuan, yaitu supaya dimana Ia ada, disitu pun kita berada. Hal ini disampaikan Maria Shandi saat Launching Album “Bergaul” di Fat Straw, Jln. Raya Kelapa Nias Blok GN-10, Jakarta Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (7/07/2018).

Maria Shandi

“Tuhan hanya ingin bergaul, menjalin hubungan yang manis dengan kita. Kalau Tuhan rela melepaskan segalanya untuk kita, sudah sepantasnya juga kita melepaskan segalanya (dosa, keinginan dunia, ego kita) untuk bisa bergaul dengan Tuhan. Suatu hari, kesedihan akan berlalu, kebahagiaan pun akan berakhir. Hanya ada satu yang abadi, yaitu hubungan kita dengan Sang Pencipta. Oleh sebab itu, berharaplah hanya kepada Tuhan, satu- satunya yang abadi,” ungkap Maria, menjawab pertanyaan media tentang apa yang diceritakan dari Album Bergaul.

Menurut Maria, Album ke 8 ini begitu spesial karena selain ditulis berdasarkan pengalaman hidup, juga merupakan hasil karyanya bersama sang ayah.

“Album ini sangat personal, semua lagu ditulis berdasakan pengalaman hidup saya. Hampir semua lagu ditulis oleh saya & ayah. Aransemen musiknya juga “saya banget”, dominan piano dan strings. Masteringnya dibuat di US, saya suka bagaimana mereka mengharmonikan suara saya dan musik,” ujarnya penuh syukur.

“Dari skala 1 sampai 100, mungkin 90% ,” ujar maria lagi menjawab soal keterlibatannya dalam penyusunan Album “Bergaul” ini.

Maria Shandi saat menjelaskan kepada Media tentang Album terbarunya yang berjudul "Bergaul"

Maria juga menjelaskan bahwa Album “Bergaul” yang proses pembuatannya kurang lebih setahun ini, memiliki tema lagu, “Tuhan Tolonglah”, yang berisi pesan bahwa semua yang terjadi dalam hidup orang beriman ada dalam kontrol Tuhan.

 “Judul lagu temanya adalah Tuhan Tolonglah. Lagu ini ingin menyampaikan pesan bahwa semua yang terjadi dalam hidup kita ada dalam kontrol Tuhan. Kalau saat ini kita mengalami proses, itu bukan bentuk kegagalan Tuhan dalam pelihara hidup kita. Proses adalah bentuk kepercayaan Tuhan untuk mengajar karakter kita menjadi lebih dewasa. Permasalahannya bukan pada Tuhan atau proses itu sendiri tapi bagaimana kita meresponi proses yang kita alami. Kalau kita gagal menemukan pesan Tuhan dalam proses tersebut, itu baru masalah yang sesungguhnya. Jadi kata “Tuhan Tolonglah” dalam lagu ini berarti Tuhan tolong kami untuk memberikan respon yang tepat untuk setiap proses yang terjadi,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Maria menyampaikan harapannya agar lewat Album Bergaul, para pendengar lagunya semakin dekat dan mencintai Tuhan.

“Melalui album Bergaul, saya berharap setiap kita hidup bergaul dengan Tuhan melalui doa pribadi dan membaca FirmanNya setiap hari. Kita mencintai Tuhan melalui pikiran, perkataan dan perbuatan kita setiap hari yang menyenangkan hatiNya,” sebut Maria.

Kepada awak media, Maria mengungkapkan bahwa Album bergaul, sudah bisa didengarkan di berbagai digital platform, seperti Spotify, Apple Music, iTunes, dll. Video clip nya juga bisa ditonton di Youtube Maria Shandi. Sementara untuk mendapatkan CD nya, bisa dipesan melalui: SMS/WA ke 0813-1833-8663, tokopedia.com/mariashandi dan www.mariashandi.com. (*)