Meriahkan HUT Ke-13 Partai Gerindra, Murfati Terjun Langsung Pasang Bendera Dan Spanduk

Murfati Lidianto, SE., M.A., Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Gerindra

KOTA BEKASI, WARTANASRANI.COM - Memperingati HUT ke-13 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra, Murfati Lidianto terus bergerak turun ke tengah-tengah masyarakat. Sekretaris Fraksi Gerindra ini terus membuktikan diri, bahwa sebagai kader Partai Gerindra, ia wajib memperjuangkan visi Partai Gerindra.

Kondisi pandemi tidak menyurutkan semangatnya untuk terus membuktikan karya nyata bagi masyarakat. Berbagai hasil kerjanya terlihat dan dapat dinikmati warga masyarakat Kota Bekasi, khususnya yang ada di dapilnya. Militansinya terhadap partai Gerindra tak usah diragukan lagi.

“Partai Gerindra adalah partai rakyat yang bertekad memperjuangkan kemakmuran dan keadilan di segala bidang, demi terwujudnya Indonesia Raya yang kita cita-citakan. Untuk itu sebagai kader Partai Gerindra di DPRD Kota Bekasi, saya harus terus turun ke masyarakat untuk mengawasi berbagai program pemerintah Kota Bekasi yang pro rakyat agar terealisasi dan bisa dinikmati oleh masyarakat, khususnya di Dapil Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Barat,” ungkap Murfati disela-sela pemasangan bendera, baliho dan spanduk Partai Gerindra (05/02/2021).

“Sebagai Gerakan, Partai Gerindra senantiasa berjuang Bersama rakyat serta menjadikan kekuatan rakyat sebagai kekuatan utama dalam membangun bangsa dan masyarakat Indonesia. Untuk itu aksi nyata sebagai kader Partai Gerindra merupakan kewajiban bagi saya,” tambah Murfati lagi.

Sementara itu, untuk memeriahkan HUT Gerindra ke-13, Murfati Lidianto yang sekarang menjabat anggota Bapemperda, terlihat terjun langsung dalam memasang bendera dan spanduk  ucapan selamat HUT Gerindra dibeberapa lokasi strategis yang ada di Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Barat (05/02/2021).

Murfati pun menyampaikan doa dan harapannya untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, agar selalu sehat dan semakin semangat memimpin Partai Gerindra.

“Memperingati HUT ke-13 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), sebagai kader, kami mendoakan Bapak Prabowo selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Kiranya Bapak Prabowo sehat selalu dan semakin semangat memimpin Partai Gerindra. Doa kami juga, tahun 2024 Bapak Prabowo menjadi Presiden RI ke 8,” tutur Murfati penuh keyakinan.

Secara umum, Murfati berharap seluruh kader Partai Gerindra sesuai dengan tema HUT Gerindra ke-13, “Perkuat Diri Membangun Negeri” tetap solid sehingga tujuan dan cita-cita Indonesia lebih jaya dan makmur dapat  tercapai melalui perjuangan Partai Gerindra Bersama rakyat.

“Sesuai tema HUT Gerindra ke-13, semoga kami kader-kader partai Gerindra  semakin solid dan terus memperkuat diri sehingga bisa membangun negeri Indonesia yang lebih jaya dan makmur,” terang Murfati Lidianto, SE., M.A.

Menyikapi angka penyebaran Covid-19 yang kian meningkat, Murfatipun mengajak warga masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protocol Kesehatan dengan 4 M.

“Kunci utama untuk mencegah penularan virus Covid-19 di masa pandemic corona ini setidaknya dengan empat M, yaitu; memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Oleh karenanya saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protocol Kesehatan cegah Covid-19,” harapnya. (RS)