PEWARNA Indonesia Membuka Kerjasama Pemberitaan Bagi Semua Lembaga Dan Ormas Kristen

Pewarta Pewarna Dalam Peliputan Sidang MPH PGIW DKI Jakarta di Cisarua Bogor

CISARUA, WARTANASRANI.COM - Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia hadir dalam penyelenggaraan Acara Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Wilayah DKI Jakarta. Acara persidangan gereja yang diselenggarakan di Hotel Grand Prioritas, Cisarua, Bogor, Jawa Barat itu diberitakan dari ke hari, pada penyelenggaraan acara tersebut.

Aktifitas kegiatan media pemberitaan memang terlihat di sekitar ruang persidangan yang berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 21 Maret 2019.

Ketua Umum Yusuf Mujiono mengatakan bahwa aktifitas ini memang sebagai tugas profesi masing-masing wartawan, baik kejelian individu atau pun penugasan dari masing-masing perusahaan media.

"Selain itu, memang sebagai komitmen PEWARNA Indonesia," demikian ungkap Yusuf. Komitmen tersebut dalam hal ini adalah kerjasama PEWARNA Indonesia dan PGI," lanjutnya kemudian.

Menurut Yusuf, bukan hanya PGIW Jakarta, PEWARNA Indonesia membuka kerjasama pemberitaan bagi semua lembaga-lembaga dan ormas Kristen yang ada di Indonesia.

"Terbuka juga untuk yang belum bekerjasama," tambahnya lagi menjelaskan.

Berbagai kesibukan para wartawan itu memang tampak sejak hari pembukaan sidang di Jakarta, maupun pada penyelenggaraan di Cisarua bogor.

Kegiatan-kegiatan para wartawan itu direncanakan dan diselesaikan dari dalam cottage Miltonia Kamar 205 yang dijadikan media center para wartawan media cetak, radio, dan online.