Apakah Bantuan MD Jabar Ke SAC Akan Diberhentikan

Wartanasrani.com - Cileungsi, Hari ini 15 Juni 2022, tim FR GPdI Jabar (Pdt.Ferdinand Rompas calon ketua MD) mengadakan konsolidasi dan sosialisasi diwilayah 12 Bogor.
Mengambil tempat di GPdI Cileungsi penggembalaan Ibu Pdt.Ester. Hadir selain para pendukung candidat juga nampak hadir anggota panitia nominasi Pdt.Ferry Polla dan Ibu Pdt.Lely Lontoh yang hadir dalam kapasitas sebagai pengawas yg mengawasi jalannya acara.

Acara diawali ibadah dan doa, pelayanan firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.Denny Keintjem. Dalam khotbahnya, Pdt Denny menekankan pentingnya menjaga kemurnian hati dan ketulusan dalam setiap sikap dan perbuatan,

Selesai ibadah, acara dilanjutkan penyampaian visi dan misi dari candidat, diantaranya meluruskan isue yang sengaja di hembuskan untuk memojokan candidat Pdt.Ferry Rompas, perihal bantuan/subsidi untuk SAC Cianjur yg konon dihentikan.

Dalam kesempatan tersebut tegas, Pdt.Ferry Rompas menegaskan bahwa bantuan/subsidi ke SAC sampai hari ini tetap berjalan. "Untuk diketahui justru saat pleno tahun 2018 era kepemimpinan alm.Pdt.JE Awondatu, saya yg mengusulkan bantuan untuk SAC yg sebelumnya kecil, supaya ditambah jumlahnya menjadi Rp.25.000.000 /perbulan".
Saya harap semua gembala GPdI Jabar harus mengetahui, bahwa program ini saya tidak hentikan.


Selanjutnya, menurut ko'Ferry (panggilan akrab), "Saya bersyukur kemurnian hati teman-teman dalam mendukung saya, sekalipun saya sampai saat ini tidak perna menjanjikan apa-apa (jabatan), tetapi teman-teman tetap solid bersama saya", ungkapnya.

Pdt.Marthen Sule gembala GPdI dari Bekasi menanyakan mengapa era Pdt Ferdinand Rompas terlalu banyak memotong birokrasi.
Pdt.Ferry menjawab, tujuan memotong birokrasi agar supaya terjadi efesiensi kinerja yg maksimal, tidak ribet.

Ibu Pdt.Lience Nainggolan, Segala sesuatu kita harus meminta kehendak Tuhan, ombaknya semakin besar dan saya sudah berkomitmen dan tidak akan berobah, saya sudah merasa nyaman, sekalipun ada banyak candidat yg coba meminang saya tidak akan berobah, mari kita tetap kompak.

Acara diakhiri oleh Pdt.Jhon Keintjem, selaku ketua tim sukses mengajak peserta untuk mendeklarasikan lanjutkan FR dan beliau berharap mari kita rapatkan barisan tetap menjaga ketetapan hati sampai waktu musda. (dekan)