Bantuan Sembako Dari BNN Kepada Pewarna Indonesia Melalui GMDM

Badan Narkotika Nasional atau BNN melalui Gerakan Mencegah Daripada Mengobati atau GMDM, salah satu organisasi yang memberikan penyuluhan mengenai bahaya narkoba dan pencegahannya, memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang perlu di tolong dalam bentuk

JAKARTA | WARTANASRANI.COM Pandemi yang terus berlangsung di Indonesia men jadi penghambat di berbagai profesi di Indonesia. Banyak yang mendapat imbas dari pandemi ini. Namun, walaupun ditengah permasalahan ini, diperlukan saling kepedulian dan tolong menolong antar sesama. Memang wujud kepedulian tidak boleh hilang dari Kehidupan berbangsa dan bernegara.

Salah satu bentuk wujud kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi ini adalah dengan saling berbagi bagi yang mampu kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Badan Narkotika Nasional atau BNN melalui Gerakan Mencegah Daripada Mengobati atau GMDM, salah satu organisasi yang memberikan penyuluhan mengenai bahaya narkoba dan pencegahannya, memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang perlu di tolong dalam bentuk bantuan Sembako. Bantuan diberikan dari BNN melalui GMDM kepada para wartawan nasrani yang terhimpun dalam Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia atau PEWARNA Indonesia. Bantuan dalam bentuk Sembako ini diberikan kepada PEWARNA Indonesia pada Hari Senin sore, (09/08/2021) bertempat di kantor GMDM komplek Malaka Country di Pondok Kopi, Jakarta Timur. Jefri Tambayong sebagai Ketua GMDM dan koordinator FOKAN, memberikan secara simbolik bantuan langsung kepada Ketua umum PEWARNA Indonesia, Yusuf Mudjiono. Jumlah yang diterima sebanyak 50 paket Sembako yang akan didistribusikan ke pengurus dan anggota PEWARNA Indonesia.

Jefri Tambayong ketika memberikan keterangan Pers mengatakan bahwa bisa berbagi kepada teman-teman PEWARNA ditengah-tengah Pandemi. "Saya dari BNN melalui GMDM dan FOKAN berbagi walaupun kecil, bisa menjadi berkat bagi teman-teman wartawan. Kita berbagi ditengah keterbatasan kita. Biarlah melalui Pak Yusuf sebagai ketum PEWARNA, bisa menjadi berkat bagi semuanya. Biar teman-teman PEWARNA bisa tetap semangat, merdeka dari Covid 19 dan juga tetap selalu merdeka dari narkoba. Dekatkan diri terus kepada Tuhan, Indonesia Bersinar, Indonesia bebas dari Covid 19," ujar Jefri Tambayong memberikan semangat kepada rekan-rekan PEWARNA Indonesia.

Ketum PEWARNA Yusuf Mudjiono, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak BNN, GMDM khususnya kepada Jefri Tambayong yang sudah mewakili dari BNN dan GMDM memberikan bantuan kepada PEWARNA Indonesia. "Kami berterima kasih bantuan yang diberikan dan bermanfaat bagi kami para jurnalis di lapangan dalam menjalankan tugas, " ucap Ketum PEWARNA Indonesia.

BNN bersama GMDM dan PEWARNA Indonesia biar terus bersinergi dalam menjalankan tugasnya masing-masing, sebagai penyuluhan dan pencegahan terhadap bahaya narkoba yang dijalankan oleh BNN dan GMDM dan sebagai pewarta berita yang dijalankan oleh PEWARNA Indonesia.