YAYASAN A2K DAN PELANGI KASIH GELAR IBADAH PASKAH DISERTAI PEMBAGIAN DIAKONIA DAN SEMBAKO

Ibadah Paskah 2021 Yayasan A2K dan Pelangi Kasih

BEKASI, WARTANASRANI.COM – Memperingati kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, Anugerah Amal Kasih (A2K) dan Yayasan Pelangi Kasih Tunanetra didukung pelayanan diakonia GBI Taman Aster Harapan Indah mengadakan Ibadah Paskah Bersama, Hari ini, Sabtu (17/04/2021). Acara berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, dimana semua yang hadir, wajib mengenakan masker, harus mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya.

Pengurus Yayasan Pelangi Kasih Tunanetra 

Menurut Ketua A2K sekaligus Pembina Yayasan Pelangi Kasih Tunanetra, Pdt. Dr. Paul F. Gulo, M.Th, perayaan Paskah ini dilaksanakan sekaligus memperingati Ulang Tahun ke-22 Pelangi Kasih.

“Perayaan Paskah ini diadakan sekaligus memperingati 22 tahun penyertaan Tuhan dalam pelayanan Yayasan Pelangi Kasih Tunanetra. Dan mengingat pandemi covid-19, acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah. Semua yang masuk dalam ruangan Ibadah, wajib mencuci tangan, pakai masker dan diukur suhu tubuhnya,” tutur Gembala GBI Taman Aster ini.

Sementara itu, Pdt. Samuel Hernadi yang menjadi pengkhotbah mengajak semua anggota Yayasan Pelangi Kasih Tunanetra yang hadir untuk tidak kehilangan pengharapan di masa-masa yang sukar sekarang, karena Paskah kebangkitan Kristus adalah anugerah kasih Allah yang besar. Kebangkitan Kristus memberi pengharapan pasti bagi umat manusia.

“Kita punya masa depan karena Tuhan Yesus sudah bangkit dan menang! Sekalipun menghadapi masa-masa sukar sekarang ini. Menjadi pegangan kita sebagai umat Tuhan, bahwa sebagai orang-orang percaya, Tuhan tidak pernah meninggalkan kita. Tuhan pasti menolong kita!” terangnya.

Adapun Ketua Yayasan Pelangi Kasih Tunanetera, Arwin Daniel Pandaleke, S.Th., mendorong semua anggotanya untuk semakin dewasa dalam Tuhan dan tetap setia untuk melayani Tuhan sekalipun deitengah-tengah keterbatasan.

“Bagi bapak/ibu, teman-teman, sahabat-sahabat yang tergabung dalam Persekutuan Pelangi Kasih, Kiranya dalam Paskah ini, kita semua semakin dewasa dalam kerohanian, dewasa dalam iman, sekalipun dalam keterbatasan yang ada, kita tetap menjadi saksi Tuhan, kita menjadi berkat bagi banyak orang, dan semua kita kembalikan bagi hormat kemuliaan nama Tuhan,” ungkapnya.

“Selamat Paskah untuk kita semua, Tuhan Yesus memberkati!”, tutupnya.

Selain Ibadah Paskah, kepada semua anggota persekutuan tunanetra Pelangi Kasih yang hadir, dibagikan persembahan kasih diakonia dan paket sembako. Untuk itu, Pdt. Paul F. Gulo menyampaikan terima kasih kepada para donator dan pelayanan diakonia GBI Taman Aster yang sudah memberkati tunanetra anggota Persekutuan Pelangi Kasih. (RSO)

Pemberian Diakonia dan Sembako