YKI dan Pewarna ID Gelar Talkshow Edukatif Untuk Keberagaman

Narasumber: Staf Ahli Kantor Sekretariat Presiden Ali Mochtar Ngabalin dan Direktur YKI, Bernard Nainggolan

JAKARTA, WARTANASRANI.COM - Yayasan Komunikasi Indonesia (YKI) bekerjasama dengan Pewarna Indonesia menyelenggarakan talkshow edukatif bertajuk "Warna Politik Untuk Keberagaman Indonesia, Gedung YKI, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (7/8). Talkshow edukatif tersebut membahas problematika politik dan solusi bagi publik agar tidak terpecah belah akibat pilihan politik.

Dengan menghadirkan Staf Ahli Kantor Sekretariat Presiden Ali Mochtar Ngabalin dan Direktur YKI, Bernard Nainggolan, talkshow edukatif itu sebagai sarana edukasi bagi publik untuk tetap menjaga keberagaman Indonesia yang kaya akan ragam warna Suku, Agama, RAS.

Selain itu juga, teka-teki siapa yang layak mendampingi Jokowi untuk bertarung di Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang seakan jadi 'magnet bagi publik. Jokowi sendiri belum memperlihatkan kecenderungan siapa yang akan dipilih mendampinginya, sementara itu kelompok 'sebelah' sudah mulai terlihat membangun strategi pertarungan di ajang Indonesia memilih Pemimpin 2019 nanti.

Calon pendamping Jokowi pun seakan pasang tampang agar dipinang menjadi calon pendamping dari Jokowi sang Petahana, dari mulai politisi, teknokrat, profesional, hingga ulama digadang-gadang layak menjadi cawapres Jokowi. (*)